3 Model Pintu Kamar Mandi Mewah

3 Model Pintu Kamar Mandi Mewah. Perlu kamu ketahui jika kamar mandi bisa menjadi salah satu ruangan paling indah di rumah. Jaman dahulu orang-orang hanya menganggap kamar mandi sebagai tempat untuk membersihkan diri, tanpa memperhatikan desain dan gayanya. Mereka tidak mau menghabiskan uang untuk mempercantik kamar mandi apalagi membeli pintu kamar mandi yang mewah dan elegan. Mereka lebih fokus pada ruangan-ruangan lain yang sering dikunjungi tamu, seperti ruang tamu dan ruang makan.

Namun, sekarang semua itu berubah.Kini pintu kamar mandi yang cantik dan berkualitas menarik orang-orang. Contoh saja 3 model pintu kamar mandi mewah modern berikut : 

Pintu Besi Aksen Relief

1991design.vn

Salah satu cara untuk membuat kamar mandi kamu terlihat lebih mewah dan modern adalah dengan memasang pintu aluminium yang stylish. Pintu jenis ini memiliki banyak pilihan motif yang dapat kamu sesuaikan. Misal, kamu pilih pintu dengan pola geometris yang menarik dan dinamis, seperti contoh di atas. Pintu ini akan memberikan kesan elegan sekaligus simple.

Pintu Sliding Door Minimalis

pintu kamar mandi
veneti.sk

Ingin membuat kamar mandi terlihat lebih istimewa dan berkelas? pertimbangakan untuk menggunakan pintu geser. Pintu geser ini masih jarang ditemukan di rumah-rumah di Indonesia, jadi kamu bisa menunjukkan gaya yang berbeda dan kreatif dengan penggunaannya. Pintu geser juga bisa disesuaikan dengan tema dan warna interior kamar mandi. Dengan begitu, tampilan kamar mandi tidak akan terlihat membosankan.

Pintu dengan Frosted Glass

pintu kamar mandi
designcafe.com

Jika kamu mencari pintu kamar mandi yang elegan dan berkelas, Pertimbangakan menggunakan pintu frosted glass. Pintu ini terbuat dari kaca berkualitas tinggi yang dilapisi dengan bahan tidak tembus pandang. Model pintu ini memiliki desain unik dengan delapan kotak kaca yang tersusun rapi. Pintu frosted glass ini akan membuat kamar mandi terlihat lebih luas dan mewah.

Ingin membangun rumah, percayakan kepada kami, pesan sekarang juga dengan mengklik kata ini “Saya ingin bangun rumah“. Cek juga artikel lainnya di jasabangunrumah.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *