Rekomendasi Kursi Kantor Tanpa Roda

Rekomendasi Kursi Kantor Tanpa Roda. Salah satu jenis kursi kantor yang bisa mendukung kinerja sehari-hari adalah kursi kantor tanpa roda. Kursi kantor ini cocok bagi yang mengutamakan kestabilan, baik saat bekerja maupun saat menerima tamu kantor. Kursi kantor tanpa roda juga dirancang secara ergonomis, sehingga nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Berikut adalah beberapa pilihan kursi kantor tanpa roda yang bisa dipertimbangkan!

Kursi Kantor Strata

kursi kantor
bhinneka.com

Ubah gaya kursi kantor biasa dengan Strata dari Firm, seri kursi tanpa roda yang punya desain piramid keren. Kaki-kaki besi yang kokoh dan sandaran tangan yang ramping membuat kursi ini terlihat lebih elegan dan modern. Pilih warna favoritmu dari hitam putih atau warna-warna cerah lainnya yang sesuai dengan selera dan tema ruang kantor. 

Kursi Strata tidak hanya cantik, tapi juga nyaman dan stabil. Kursi ini dapat menompang bobot sekitar 10kg, cukup untuk mensupport tubuhmu sepanjang hari tanpa goyah. Kursi ini sangat pas untuk ruangan creative director yang ingin menciptakan suasana kerja yang inspiratif dan dinamis.

Pira Work Rey VC

kursi kantor
shopee.co.id

Jangan takut pegal dengan kursi kantor dari Pira Work Rey VC. Kursi ini cocok untuk ruang rapat, ruang tunggu atau kursi kantor biasa. Cukup sandarkan punggungmu dengan leluasa dan rasakan kenyamanan sandaran yang terbuat dari mesh atau jaring yang fleksibel. Kaki kursi juga kuat dan stabil dengan rangka besi berlapis powder coated.

Kursi kantor dari Pira ini terbuat dari bahan yang tahan lama dan berkualitas, serta mudah untuk dirawat dan dibersihkan. Baik untuk keperluan pribadi maupun untuk tamu, kursi kantor yang sangat praktis ini pasti membuatmu puas.

Kursi Working Space Bar

pinterest.com

Salah satu keuntungan dari kursi kantor yang tidak beroda adalah kemudahan mengatur tinggi kursi sesuai kebutuhan tanpa takut tergelincir. Kursi kantor yang tinggi biasanya memfasilitasi mobilitas atau gerakan yang sering berpindah tempat atau berdiri menjelaskan proyek. Makanya, kursi kantor yang mirip dengan kursi bar atau lebih tinggi, sering dilihat di ruang kerja bersama atau working space.

Kalau kamu mau kursi kantor tanpa roda yang lebih fleksibel, coba deh Corrigan Studio Denise 26″ Swivel Bar Stool yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain lebih kuat, kursi kantor ini juga sudah dilapisi bantalan agar lebih nyaman saat duduk.

Ingin membangun rumah, percayakan kepada kami, pesan sekarang juga dengan mengklik kata ini “Saya ingin bangun rumah“. Cek juga artikel lainnya di jasabangunrumah.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *