Buat Tangga Merarik dengan Keramik Motif Kayu

Buat Tangga Merarik dengan Keramik Motif Kayu. Kamu lagi bingung tampilan apa yang menarik untuk tangga?, coba saja pakai keramik motif kayu seperti inspirasi berikut ini : 

Keramik Kayu Abu-Abu Tangga

keramik motif kayu
provence-pierre.com

Warna kayu abu-abu dapat menjadi pilihan motif keramik yang menarik untuk rumahmu. Motif kayu berwarna abu-abu ini dapat memberikan nuansa yang glossy dan mengkilap pada ruanganmu. Dengan memilih keramik dengan motif kayu abu-abu, kamu bisa menciptakan tampilan yang elegan dan modern pada rumahmu.

Keramik Kayu Minimalis

keramik motif kayu
realosophy.com

Untuk menciptakan tampilan yang minimalis yang sangat eye-catching, beranikan diri untuk memilih keramik motif kayu gelap, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Gabungan yang kontras dengan tangga dan railing berwarna cerah akan menambahkan sentuhan minimalis modern yang sangat menawan pada keseluruhan desain.

Motif Kayu Cerah 

Inhabitat.com

Jika kamu ingin menciptakan tampilan interior yang cerah, kamu bisa mempertimbangkan menggunakan motif kayu cerah seperti pada gambar di atas. Motif kayu cerah dapat menciptakan tampilan yang lebih segar dan ceria pada ruanganmu. Inspirasi anak tangga di atas sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan tampilan interior yang dominan dengan unsur kayu. Dengan memadukan motif kayu cerah pada anak tangga, kamu bisa menciptakan tampilan interior yang lebih menarik dan berkesan.

Ingin membangun rumah, percayakan kepada kami, pesan sekarang juga dengan mengklik kata ini “Saya ingin bangun rumah“. Cek juga artikel lainnya di jasabangunrumah.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *