Eksterior Cantik dengan Keramik Dinding

Eksterior Cantik dengan Keramik Dinding. Pilihan motif keramik sekarang ini sudah beragam mulai dari yang polos hingga yang bertekstur. Pengaplikasiannyapun bisa di berbagai bagian rumah seperti di dinding luar rumah. Berbagai ide menarik penggunaan keramik untuk dinding bisa membuat fasad rumah meningkat, seperti beberapa contoh berikut : 

Percantik Struktur Bangunan

eksterior cantik
pinterest.com

Salah satu cara untuk mempercantik rumah adalah dengan mengkombinasikan gaya minimalis dan semi industrial. Contohnya, rumah ini yang menggunakan warna-warna gelap seperti hitam dan abu-abu mendominasi dinding. Selain itu, keramik hitam yang menempel pada bagian struktur bangunan, memiliki tekstur yang menarik. Hal tersebut membuat rumah indah, terlihat lebih hidup, dan tidak monoton. Rumah minimalis dengan desain semi industrial ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya simpel tapi tetap stylish.

Tampil Industrial dengan Keramik

pinterest.com

Salah satu tren desain rumah yang sedang populer adalah gaya industrial. Gaya ini menghadirkan kesan minimalis, modern, dan maskulin dengan menggunakan material seperti besi, baja, kayu, dan batu bata.

Namun, tidak perlu khawatir jika kamu tidak memiliki dinding batu bata asli di rumahmu. Kamu bisa memanfaatkan keramik yang memiliki motif mirip batu bata untuk menciptakan nuansa industrial di fasad rumahmu.

Dinding Kayu

eksterior cantik
pinterest.com

Salah satu desain rumah minimalis yang sedang populer saat ini adalah rumah tanpa pagar. Rumah ini menampilkan kesan yang unik dan berbeda dari rumah-rumah lainnya. Salah satu hal yang membuat rumah ini menarik adalah penggunaan keramik dinding. Keramik ini memiliki warna, motif, dan corak yang indah dan berkualitas. Keramik ini juga memberikan kesan elegan dan mewah pada rumah minimalis. Harga keramik dinding ini memang tidak murah, tetapi sebanding dengan kualitas dan keindahan yang ditawarkan.

Ingin membangun rumah, percayakan kepada kami, pesan sekarang juga dengan mengklik kata ini “Saya ingin bangun rumah“. Cek juga artikel lainnya di jasabangunrumah.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *