Gerbang dalam Rumah yang Menawan

Gerbang dalam Rumah yang Menawan. Membuat rumah mewah dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan memulai dari mempercantik struktur bangunan. Nah, ada satu hal lagi yang bisa bikin rumahmu jadi beda dari yang lain, yaitu gerbang ruang tengah.

Apa itu profil gerbang ruang tengah? ia adalah desain interior yang bisa bikin rumahmu punya titik fokus yang menarik dan juga berfungsi sebagai struktur penahan beban. Selain itu, gerbang ruang tengah juga bisa dipakai untuk memisahkan beberapa ruangan, jadi kayak ada dunia baru di setiap ruangan. Seperti beberapa inspirasi berikut : 

Inspirasi Gerbang untuk Ruang Terbuka

pinterest.com

Jika rumahmu masih tampil tradisional dan ingin dibuat mewah, kamu bisa mencoba membuat gerbang ruang tengah dari kayu seperti pada inspirasi di atas. Kayu adalah material yang cocok untuk rumah tradisional karena memberikan kesan hangat dan alami. Kamu bisa membuat gerbang ruang tengah dengan tiga pilar kayu yang memisahkan dua ruangan. Di atas pilar, kamu bisa menambahkan ornamen-ornamen lampu yang indah dan menarik perhatian. Dengan begitu, ruang tengahmu akan terlihat lebih elegan dan menawan.

Area Masuk yang Keren

gerbang dalam rumah
housing.com

Jika biasanya gerbang ruang tengah berwarna netral, inspirasi yang satu ini malah berani pake warna-warna cerah. Dindingnya biru navy yang keren, gerbangnya putih bersih, sama kayak pintu sama plafon. Al hasil, gerbangnya dapat menjadi pusat perhatian di desain interior ini. Penempatannya di pintu masuk, menjadi pengalaman masuk rumah yang berbeda.

Koridor Elegan

gerbang dalam rumah
homelane.com

Jika memang kamu mempunyai rumah yang cukup luas, terutama yang memiliki koridor terpisah, inspirasi ini bisa menjadi pilihan. Gerbang ruang ini memiliki dua pilar di setiap sisi yang menopangnya. Meskipun tidak terlalu banyak hiasan, gerbang ini tetap tampak sangat indah dan megah. Hal ini membuat koridor menjadi point of view yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *