Inspirasi Kamar Mandi 1×1

Inspirasi Kamar Mandi 1×1.Kamu bisa memanfaatkan ruangan terbatas dalam hunianmu dengan merancang ruang kamar mandi berukuran 1×1. Untuk memberikan ruang yang nyaman dan space-saving, berikut beberapa inspirasi desain kamar mandi 1×1 yang bisa menjadi referensi.

Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Mewah

pinterest.com

Meskipun dibangun di atas space yang terbatas, namun desain kamar mandi cantik yang satu ini sangatlah mewah melalui penggunaan keramik marmer dengan perpaduan warna hitam dan putih. Selain itu, terdapat juga aksen emas seperti disematkan pada pipa, shower, hingga keran yang tentu saja memberikan kesan elegan.

Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Serba Putih

inspirasi kamar mandi
pinterest.com

Inspirasi desain kamar mandi ukuran kecil ini mengusung warna serba putih pada hampir semua elemen, mulai dari dinding, plafon, lantai hingga bathtub. Tentu saja penggunaan warna putih pada seluruh elemen desain kamar mandi sederhana sangatlah efektif memberikan kesan luas dan bersih. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan furnitur lain agar tampak lebih atraktif dan fungsional.

Kamar Mandi Mungil dengan Cermin Besar

inspirasi kamar mandi
pinterest.com

Ada pula inspirasi desain kamar mandi kecil minimalis  yang menggunakan keramik serta cermin berukuran besar. Cermin bisa sangat efektif memberikan kesan space-saving sekaligus nyaman. Jika tertarik mengadopsi inspirasi yang satu ini, kamu bisa memilih menggunakan keramik dengan warna cerah dan gunakan juga furniture seperti rak multifungsi agar lebih hemat tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *