Model Teras Rumah Panjang Minimalis

Model Teras Rumah Panjang Minimalis. Model teras panjang merupakan sebuah konsep desain teras yang dapat memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk rumah. Teras ini dirancang dengan gaya minimalis yang memungkinkan pemilik rumah untuk menikmati suasana yang nyaman. Rumah tetap sederhana dan melengkapi tampilan rumah agar semakin menarik. Teras dapat menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati suasana dan menikmati waktu bersama keluarga. 

Cocok yang Suka Ngopi

teras rumah
homebuilding.co.uk

Untuk yang memiliki hunian tipe ruko ukuran 4 meter dengan sisa area samping, boleh nih coba model teras rumah panjang berikut. Dengan  memanfaatkan lahan kosong, bagian teras samping meniru model atap miring yang bikin rumah terlihat anti-mainstream. Model teras rumah panjang ini juga efektif menambah ruang ekstra, tanpa harus mengubah banyak struktur rumah.

 Model Teras Rumah Estetik

teras rumah
yardzen.com

Model teras rumah panjang ini dihiasi dengan warna minimalis yang sejati, yaitu palet hitam putih. Lantai bertemakan bebatuan juga ditambahkan untuk mempercantik teras. Furnitur yang dipilih juga spesifik, dengan desain unik dan gaya berwarna hitam. Tidak lupa, meja artistik yang menyempurnakan keseluruhan. Konsistensi antara warna dan gaya penataan membuat model teras rumah panjang ini patut untuk dicuri. Siap-siap untuk mencuri ciri khas ini!

Teras Panjang Minimalis

pinterest.com

Teras ini terbuat dari kayu. Beberapa tanaman dalam pot membuat suasana teras menjadi lebih asri dilengkapi dengan bangku kayu. Teras akan menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati udara segar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *