Lubang Angin diatas Pintu

Lubang Angin diatas Pintu. Lubang pintu di atas pintu rumah merupakan hal yang diperlukan untuk melancarkan udara yang masuk dari luar. Selain itu kamu juga bisa menentukan lubang angin mempercantik rumah.  

Model Memanjang

model lubang angin pintu

bing.com

Kamu bisa memilih sirkulasi udara dan cahaya yang sangat tercukupi, kamu bisa menggunakan model lubang angin diatas. Dengan ukuran memanjang dan lebar yang hampir mencakupi seluruh bagian dinding ini akan melancarkan sirkulasi udara. Umumnya model ini digunakan pada rumah dengan pintu ditengah.

Model Kotak Kecil

bing.com

Desain lubang angin dengan bentuk persegi beraturan banyak digunakan rumah-rumah di Indonesia. Selain menambah kesan aesthetic dan mudah dipasang, model seperti ini mampu mengalirkan udara secara efisien.

Model Lebar Pintu

model lubang angin pintu

pexels.com

Jika ingin hanya sebagian saja, coba saja model lubang angin diatas pintu sesuai dengan lebar pintu. Hal itu mencerminkan gaya presisi dari pemilik rumah. Model gambar diatas bisa membuat tampilan rumahmu semakin minimalis dan enak dipandang.

Model Bukaan Kaca

model lubang angin pintu

pinterest.com

Jika kamu ingin lubang angin namun tetap memiliki penutup, model ini bisa kamu pilih. Model seperti gambar di atas dapat dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan. Meski begitu, tampilan rumah tetap cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *