Jumlah Anak Tangga Hoki Menurut Fengshui

Jumlah Anak Tangga Hoki Menurut Fengshui. Fengshui merupakan ilmu yang berkontribusi dalam sebuah bangunan. Dengan menerapkan ilmu fengshui, rumah dapat memiliki keseimbangan, keselarasan hingga membawa kedamaian, keberkahan dan kemakmuran bagi penghuninya.

Seperti anak tangga, ilmu fengshui mengatur berapa jumlah anak tangga yang dapat memberikan hoki. Karena tangga merupakan salah satu bagian penting dalam rumah dan sering dilalui banyak orang. Dalam menjumlah anak tangga, kamu perlu memperhatikan hal berikut agar rumah dapat memberikan hoki.

Jumlah Ganjil untuk Anak Tangga

anak tangga
buildingwalnutfarm.blogspot.com

Secara umum, anak tangga yang disarankan dalam feng shui adalah berjumlah ganjil. Hal ini berkaitan dengan Yin dan Yang atau keseimbangan di dalam rumah. Dalam feng shui, angka genap genap adalah Yin, sedangkan angka ganjil adalah Yang.

Menerapkan Perhitungan Jumlah Dibagi 5

facebook.com/drcjwoodenterprise

Dalam ilmu feng shui, anak tangga yang baik, jika dibagi lima akan tersisa satu atau dua, atau melambangkan kelahiran dan kehidupan. Misalnya anak tangga dengan jumlah 11,12, 16, atau 17. Kalau terpaksa, bisa membuat anak tangga dengan sisa tiga (jumlah anak tangga 8, 13, atau 18).

Jika jumlah anak tangga memiliki sisa empat atau genap dibagi lima, maka diyakini oleh sebagian orang lantai di atas akan melambangkan kematian atau kesengsaraan.

Adapun rincian sisa anak tangga mengandung arti berikut:

  1. = Lahir
  2. = Besar
  3. = Sakit (Tua)
  4. = Mati
  5. = Sengsara
  6. keenam dan seterusnya kembali ke hitungan yang pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *