Wall Moulding dan Kelebihannya.

Wall Moulding dan Kelebihannya. Untuk membuat dinding semakin bagus kamu bisa menggunakan berbagai cara salah satunya wall moulding. Jika kamu masing asing dengan istilah ini, sumak ulasannya berikut :

Wall Moulding

wall moulding
mardomdecor.com

Wall moulding adalah teknik dekorasi dinding dengan menggunakan bahan cetakan dan dibentuk sesuai selera pemilik rumah. Dekorasi dinding ini bisa jadi alternatif bagi rumah yang memiliki permukaan kasar dan tidak rata. Ia memiliki jenis material yang beragam mulai dari terpopuler, ada yang berbahan gypsum, kemudian ada PVC dan juga wall moulding kayu.

Proses pembuatan wall moulding menggunakan cetakan, setelah itu dibentuk sesuai dengan kebutuhan rumah. Kamu perlu mengisi blok kosong dengan cairan seperti logam, gypsum, atau material lainnya. Kemudian tunggu hingga kering dan mengeras di dalam cetakan (mold). Setelah berhasil, kamu bisa mulai mengaplikasikannya pada dinding rumah.

Kelebihan

wall moulding
homeiswheretheholmansare.blogspot.com

Dapat Diterapkan di Semua Ruangan

Pemasangan moulding bisa dilakukan di semua ruangan. Kamu bisa menerapkannya di kamar tidur dengan konsep minimalis atau klasik. Kamu juga bisa mengaplikasikannya di ruang makan, ruang keluarga, bahkan seluruh bagian rumah yang diinginkan.

Solusi untuk Ruangan yang Kurang Rata

Jika kamu memiliki dinding dengan permukaan yang tidak rata. Cukup gunakan dekorasi moulding untuk menutupi dinding dengan permukaan yang tidak rata tersebut, dijamin rumah kamu menjadi lebih rapi dan indah.

Moulding ini juga bisa jadi solusi untuk bagian rumah yang tidak siku atau tidak simetris. Biasanya, bagian rumah yang perlu dikoreksi adalah perbatasan dinding dan langit-langit, serta dinding dan lantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *