Merek Besi Beton (SNI)

Merek Besi Beton (SNI). Rumah-rumah indonesia menggunakan material besi beton untuk membangunannnya. Tujuannya agar rumah lebih kokoh dan kuat dalam beberapa hal. Untuk membeli material ini, kamu perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Jika kamu menemukan besi beton dengan harga murah, cobalah untuk mengecek apakah sudah berstandar SNI. Jika tidak, bisa jadi akan berdampak buruk terhadap rumahmu.

Untuk mempermudahmu menemukan besi beton berstandar SNI, berikut beberapa merek ternama yang bisa kamu catat.

besi beton
reninemetalloys.com

Krakatau Steel

Krakatau Steel, nama ini tentu tidak asing di telinga masyarakat dengan merek ini. Namanya sudah sering masuk ke dalam pemberitaan media Tanah Air beberapa waktu belakangan. Krakatau Steel memiliki pabrik di kota Cilegon, Banten yang menghasilkan berbagai macam besi beton. Produksinya  sendiri sudah diekspor ke berbagai negara di Asia hingga Eropa.

Besi beton merk KS terdiri atas polos BJTP 280 dan ulir BJTS 420 B. Besi beton yang sudah berstandar SNI ini banyak digunakan untuk pembangunan gedung-gedung besar di Indonesia.

Lautan Steel

Kedua ada merk besi beton terbaik Lautan Steel (LS), merk ini memang tidak sepopuler Krakatau steel. Perusahaan yang berkantor utama di kawasan Tangerang, Banten ini sudah beroperasi pada tahun 2007 lalu. 

Perusahaan ini mampu memproduksi berbagai macam produk besi dan baja berkualitas. Berapa jenis besi betonnya adalah besi beton polos dan ulir. LS juga memiliki 3 jenis besi beton yang bisa konsumen pilih yakni besi beton polos BJTP 280, ulir BJTS 280 dan ulir BJTS 420 dengan ukuran mulai dari 8 mm hingga 32 mm. 

Master Steel

Jika kamu menginginkan besi beton yang kuat dan tahan lama dengan harga relatif terjangkau, besi dari merk Master Steel ini bisa jadi pilihan. Perusahaan yang sudah berdiri selama kurang lebih 50 tahun ini mempunyai produksi baja yang sudah diekspor ke berbagai negara seperti USA, Vietnam sampai Singapura.

PT The Master Steel Mfc menghadirkan produk besi beton dari yang kecil sampai yang besar sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah BJTP 280 Master yang dijual dari ukuran 8 mm – 36 mm dan TS 420 B dari ukuran 8 mm – 36 mm.

Delco Prima

Delco Prima merupakan salah satu daftar pemasok merk besi beton SNI yang pertama kali beroperasi pada tahun 1997. Besi beton yang dihasilkan seperti besi beton polos dijual mulai dari ukuran 8 mm sampai 36 mm. Lalu untuk besi beton ulir merk Delco Prima dijual dari ukuran 8 mm hingga 36 mm. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Hanil Jaya Steel

Terakhir ada Hanil Jaya Steel yang bisa menghasilkan 360 ribu ton baja per tahunnya. Besi beton yang dihasilkan dari merek ini terdapat dua jenis yaitu BJTP 280 dan BJTS 420 yang tentunya berstandar SNI. Pabriknya sendiri berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *